Kuis Snack Japota Tantangan Gak Cukup Satu Berhadiah 3 Unit Iphone dan Hadiah Gratis Lainnya

Kuis Give Away Terbaru Berhadiah Iphone 12

MENCARI KUIS TANTANGAN GAK CUKUP SATU SNACK JAPOTA BERHADIAH 3 UNIT IPHONE, VOUCHER BELANJA MAP DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !



Hi Guy's ! Udah Pada Cobain Snack Japota Belum ? Buruan Cobain Guy's ! Karena ada Hadiah Cetar Berupa 3 Unit Iphone 12 serta Hadiah Gratis Lainnya Menanti Kalian di Kuis Tantangan Gak Cukup Satu ! Mau Salah satu hadiahnya ? Yuk segera bikin dan upload video Gak Cukup Satu versi kalian yang keren dan kreatif dengan menyertakan varian Produk Japota Ayam Bawang dan jingle Japota di Instagram Feed kalian masing - masing ya ! Cara ikutan kuis / lombanya kalian bisa terlebih dahulu Follow instagram @japotaId  ! Buat dan Up load video Japota Gak Cukup Satu versi kalian yang paling kreatif dengan mengggunakan varian Japota Ayam Bawang serta jingle Japota ke instagram feed - Selanjutnya Kalian juga bisa download jinglenya di: www.japotaid.com jangan lupa Tag dan mention @japotaid dan 3 teman kalian dan juga cantumkan  hashtag #TantanganGakCukupSatu #JapotaAyamBawang dan bisa submit lebih dari satu video ya ! Untuk lebih jelasnya bisa baca kembali syarat dan ketentuan lombanya di instagram @japotaId  - Good Luck !


Periode Kuis Tantangan Japota Gak Cukup Satu Berhadiah Iphone 12 : Sampai Tanggal 31 Juli 2021



Hadiah Untuk Pemenang Kuis
Tantangan Japota Gak Cukup Satu :

  •   3 unit iPhone 12
  •  30 Paket Voucher MAP @ Rp 500.000
  •  30 Paket Eksklusif Japota

Buruan deh Ikuti Tantangannya dan Menangkan Salah satu dari 3 unit iPhone 12 tersebut, serta hadiah - hadiah menarik lainnya senilai total puluhan juta rupiah !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/japotaid/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :