Kuis Ramadan di Instagram Buka Puasa Rasa Olate Berhadiah Smartphone Xiaomi Redmi Note 9

Give Away Ramadan di Instagram

MENCARI GIVE AWAY RAMADAN DI INSTAGRAM - KUIS BUKA PUASA RASA OLATE BERHADIAH SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 9, VOUCHER BELANJA DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !


Hi Guy's ! Gak Terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, dan dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadan tahun ini Olate akan bagi - bagi hadiah untuk kita dengan Mengadakan kuis spesial Ramadhan di Instagram, kuisnya akan berlangsung sampai dengan tanggal 19 April 2021, Yuk segera mainkan Filter #BukaPuasaRasaOlate di Instagram @olatte.indonesia dan menangkan hadiah - hadiah istimewa berupa Xiaomi Redmi Note 9, Xiaomi Miband 5, JBL Flip 5, atau e-voucher Tokopedia dengan total jutaan rupiah ! karena akan ada kejutan di akhir filternya jika kalian bisa menyelesaikan gamenya loh guy's ⁣! cara ikutan kuisnya cukup mudah, segera mainkan blinking game di filter #BukaPuasaRasaOlatte Instagram @olatte.indonesia dan posting ke Instagram story kalian masing – masing ya ! Jangan lupa kalau mau menangin hadiahnya, kalian wajib ikuti akun @olatte.indonesia dulu ya, dan kemudian jangan lupa tag @olatte.indonesia serta ajak 3 orang teman kalian untuk ikutan mainkan filternya, sertakan juga hashtag #BukaPuasaRasaOlatte, selanjutnya di akhir filter akan muncul kartu Ramadan yang bisa kalian capture dan isi untuk menyemangati teman – teman kalian untuk menajalankan ibadah puasanya ! Jangan lupa ya tag @olatte.indonesia di kartu ucapan kalian itu dan pastinya akun instagram kalian tidak diprivate ! untuk lebih jelasnya mengenai mekanisme lombanya silahkan baca kembali di akun Instagram @olatte.indonesia ! Good Luck !
 

Periode Kuis #BukaPuasaRasaOlate Berhadiah : Sampai Tanggal 19 April 2021

Hadiah Untuk Pemenang Give Away Ramadan di Instagram #BukaPuasaRasaOlate :


  • Smartphone Xiaomi Redmi Note 9
  • Xiaomi Miband 5
  • JBL Flip 5
  • e-voucher Tokopedia Dengan Total Jutaan Rupiah


Buruan ikutan Guy's ! siapa tahu hadiahnya menjadi rejeki lebaran kalian di tahun ini !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/olatte.indonesia/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI