Kuis Instagram Promo Online Enduro Pertamina Self-V Challenge Tularkan Kebaikan Berhadiah Console Game Sony Play Station 5

Kuis Terbaru di Instagram berhadiah

MENCARI KUIS ONLINE DI INSTAGRAM - PROMO ENDURO PERTAMINA SELF-V CHALLENGE TULARKAN KEBAIKAN BERHADIAH PS 5, GO PRO HERO 9 DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !



Hi Guy's ! Jangan sampai ketinggalan untuk ikutan kuis / lomba foto selfi persembahan dari Enduro Pertamina, karena ada hadiah - hadiah istimewa yang bisa kalian menangkan dalam Self-V Challenge kali ini ! hadiahnya berupa PlayStation 5, GoPro 9, serta hadiah Garmin Smartwatch, Periode lombanya sampai tanggal 31 Mei 2021 dan setiap 2 minggu juga akan di pilih 1 orang pemenang yang berhak mendapatkan persediaan Oli Setahun beserta Eksklusif Merchandise Enduro Matic VI ! Gimana tertarik dengan Hadiahnya ? yuk segera ikuti tantangannya karena Hanya dengan 2 langkah sederhana, kalian bisa dapatkan hadiah utamanya ! caranya Segera Follow akun instagram @sahabatenduroid, buat dan Posting foto bersama motor big matic beserta botol oli Enduro Matic V. janga lupa Bikin caption tentang kebaikan yang kamu lakukan bersama motormu. O ia Foto harus hasil karya kalian sendiri ya dan konten Fotonya tidak boleh mengandung SARA, pornografi, kekerasan, atau melecehkan individu dan kelompok tertentu. Kemudian Tag @sahabatenduroid dan 3 orang teman (pastikan akun tidak private) Sertakan juga hashtag #NyamanTanpaBatas #EnduroMaticV #TularkanKebaikan #SelfVChallenge ! kalian boleh posting foto yang berbeda lebih dari satu, untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali syarat serta ketentuan lombanya di akun instagram @sahabatenduroid  ! good luck !


Periode Kuis Self-V Challenge Enduro Pertamina : Sampai Tanggal 31 Mei 2021


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Self-V Challenge Tularkan Kebaikan Bersama Enduro Pertamina :

  • Console Game Sony Play Station 5
  • Action Cam Go Pro Hero 9 Garmin Smartwatch
  • Paket Persediaan Oli Setahun
  • Eksklusif Merchandise Enduro Matic VI


Mari di simak dengan baik mekanisme lombanya agar kesempatanmu untuk menang menjadi lebih besar. Segera Posting Foto Self-V terbaik kalian lalu #TularkanKebaikan melalui caption dan menangkan hadiah – hadiahnya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/sahabatenduroid/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI