Kuis Online Promo Kamera Sony Alpha Berhadiah Kamera Sony Total Senilai 60 Juta Rupiah

Kuis Online Terbaru Berhadiah Kamera Mirroless Sony

MENCARI KUIS ONLINE PROMO KAMERA SONY ALPHA BERHADIAH 2 UNIT KAMERA SONY GRATIS TOTAL 60 JUTA RUPIAH !


Hi Guy's ! Masih ada kesempatan Sampai tanggal 31 Maret 2021 untuk memenangkan Hadiah Kamera Sony Alpha 7C + Kit yang keren ! Yuk segera Bagikan Great Little Moments kalian dan dapatkan peluang untuk memenangkan salah satu hadiah dari 2 unit Sony Alpha 7C dengan lensa Zoom 28-60mm nya !
Kuis tersebut di adakan di Instagram  @sonyalpha_id dengan tema Great Little Moments, yang mengajak kalian semua untuk menghargai setiap momen kecil yang di alami, yang mungkin hanya terjadi sekali dalam hidupmu. Apa momen kecil terbaik kalian ? yuk segera Share melalui foto atau video yang kalian abadikan serta menangkan hadiahnya. Untuk Lebih jelasnya silahkan baca kembali mekanisme lombanya serta syarat dan ketentuan promonya di akun instagram @sonyalpha_id - Good Luck !


Periode Promo Kuis Online Sony Alpha : Sampai 31 Maret 2021


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Great Little Moments Bersama Kamera Sony Alpha :


  • 2 Unit Kamera Sony Alpha 7C + Kit


Keren banget kan hadiahnya ! Segera Ikuti dan selesaikan Tantangan Kuisnya, siapa tahu salah satu hadiah Kamera Sony Alpha 7C + Lensa Kitnya Menjadi milik kalian !



CUPLIKAN INFO PROMO GRATIS KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :





Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/sonyalpha_id/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI