Kuis Promo Online Doremi Kids Care Berhadiah iPad Air 4 dan Sepeda

Kuis Online Berhadiah Gadget dan Sepeda

MENCARI KUIS PROMO ONLINE DOREMI KIDS CARE BERHADIAH IPAD AIR 4, SEPEDA DAN VOUHER BELANJA GRATIS !



Hi guy's ada kejutan lagi nih kali ini dalam Event Kuis Fun Learning With Doremi di Alfamart, Kuis akan berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2021 dan para pemenang akan mendapatkan hadiah - hadiah cetar berupa Ipad Air 4, hadiah Sepeda anak Jeep Kids 16 inch hingga hadiah Alfamart Shopping Voucher total Puluhan Juta Rupiah ! Mau Hadiahnya guy's ? yuk segera bagi keseruan kalian ketika belajar di rumah di #FunLearningwithDOREMI segera ikuti tantangannya dengan cara kunjungi gerai Alfamart terdekat dan Beli produk DOREMI ( Doremi Thomas Mist Cologne/Doremi Nussa Hair&Body Wash/ Doremi Nussa Cologne Hijab ) di Alfamart selama periode promosi mulai 16 Februari - 15 Maret 2021 dan simpan struknya, ya ! kemudian Upload foto/video kegiatan belajar di rumah bersama produk DOREMI dan jangan lupa untuk upload juga struk pembelian juga ya, serta cantumkan caption menarik, juga sertakan hashtag #FunLearningwithDOREMI #DOREMIxAlfamart kemudian tag 3 teman untuk ikutan, Jangan lupa pula follow dan like 5 postingan terbaru @doremiid - untuk lebih jelasnya silahkan baca syarat dan ketentuan promonya terlebih dahulu ! Good Luck !

Periode Promo Kuis Online Fun Learning With Doremi Kids Care : Sanpai 15 Maret 2021


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Tantangan Fun Learning With Doremi Kids Care :


  • 1 Unit Ipad Air 4 untuk 1 pemenang
  • 2 Unit Sepeda anak Jeep Kids 16 inch untuk 2 pemenang
  • 5 Pcs Nussa T-shirt untuk 5 pemenang
  • 13 Paket Back to School Package untuk 13 pemenang
  • 20 Paket Alfamart Shopping Voucher Rp500.000 untuk 20 pemenang 30 Paket Alfamart Shopping Voucher Rp300.000 untuk 30 pemenang


Yuk segera ke Alfamart terdekat dan beli produk Doremi Thomas Mist Cologne/Doremi Nussa Hair&Body Wash/ Doremi Nussa Cologne Hijab kemudian ikuti Tantangannya dan Menangkan hadiah - hadiah !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Undian Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/doremiid/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI