Kuis Online Cleo Water - Kompetisi Cleoboration Berhadiah Laptop dan Ipad

Lomba Design Logo Terbaru Berhadiah Laptop

MENCARI KUIS ONLINE KOMPETISI DESIGN LABEL CLEO WATER BERHADIAH IPAD DAN LAPTOP


Hi Guy's ! ada kabar baik nih buat kalian yang hobby menggambar dan punya imajinasi kreatif yang luas, yuk ikutan Kuis Online Cleo Water - Lomba Desain Logo Berhadiah Laptop dan Ipad loh serta hadiah menarik lainnya ! Periode Kompetisinya akan berlangsung hingga tanggal 10 Maret 2021 ya guys ! masih banyak waktu kan buat cari ide ? gimana apakah sudah siap buat ikutan kompetisinya ? yuk simak dulu cara dan mekanisme lombanya ! Segera Regristrasi di https://cleoboration.com/  dan kemudian download Template label Cleo di microsite Cleoboration 2021, kemudian buatlah karya desain label Cleo kalian dengan tema " Murni Lebih Baik " menggunakan Format jpg dan pdf Maximal ukuran File 2 MB. Kemudian Upload Karya kalian di Microsite Cleoboration 2021 atau melalui link https://cleoboration.com/upload-karya/ dan Langkah Terakhir Kalian harus Posting hasil karya Design kalian ke Instagram dengan mencantumkan caption menarik tentang karya kalian itu, jangan lupa Mention akun IG @Cleopurewater dan hastag #Cleoboration #murnilebihbaik dan #Cleopurewater - untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan kompetisinya ! Selamat Berkompetisi and Good Luck !


Periode Kompetisi Cleoboration : Sampai 10 Maret 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kompetisi Cleoboration :

  • 1 Unit Laptop MSI Prestige 14 - A10SC - 061
  • 1 Unit Ipad 8  - 2020
  • 1 Unit Creative Pen Wacom Intuos - CTL 4100 
 

Kompetisi Cleoboration terbuka untuk seluruh warga Indonesia yang memiliki kartu tanda penduduk resmi atau kartu pelajar yang masih berlaku.


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://cleoboration.com/syarat-ketentuan/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI