Kuis Online Goyang Asli Ichitan Berhadiah iPhone 12 Pro dan Smartphone Samsung A70

Kuis Online Terbaru 2021 - Goyang Asli Ichitan

MENCARI KUIS PROMO ONLINE TERBARU GOYANG ASLI ICHITAN BERHADIAH IPHONE 12 PRO DAN SAMSUNG GALAXY A70.


Hi Guy's ! Udah gak sabar ya buat goyang Ichitan ? nih promo kuisnya baru muncul hari ini, Kuis Goyang Asli Ichitan Berhadiah Iphone 12 Pro dan Samsung Galaxy A70 serta Hadiah 30 Paket Saldo Go Pay masing - masing senilai 500 Ribu Rupiah guys ! Mau hadiahnya ? Yuk Segera ikuti kuis tantangannya dengan cara Follow akun TikTok @Ichitanindo & buat video #GoyangAsliIchitan versi kamu dengan memakai efek TikTok Goyang Asli ICHITAN, segera Beli ICHITAN (Thai Milk Tea / Thai Milk Coffee / Thai Milk Green Tea / Thai Mango Coconut) untuk menemani kamu saat #GoyangAsliIchitan dan kemudian Upload video dengan gaya kamu, jangan lupa mention @ichitanindo & 3 orang teman kamu sertakan #GoyangAsliIChitan di caption kamu.ya ! O ia kalian boleh men-submit lebih dari (satu) video setiap harinya, dengan ketentuan harus berbeda dari video yang sudah di submit sebelumnya, untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Terbaru Goyang Asli Ichitan :

  • 1 Unit Iphone 12 Pro
  • 2 Unit Smartphone Samsung Galxy A70
  • 30 Paket Saldo Go pay @ 500K


ICHITAN akan mencari 33 pemenang dengan video yang paling kreatif dan yang paling menarik versi original kamu ! Selamat Berkreatifitas ya Guys, semoga kali ini giliran kamu yang menang !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://ichitan.co.id/what_we_do/detail/goyang_asli_ichitan_challenge




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :