Kuis Promo Undian Sari Roti Berkah Ramadan Berhadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Setiap Hari

Kejutan THR Lebaran Tahun ini kembali hadir di tengah - tengah aktifitas kita saat #DiRumahAja saat ini, Jangan Lewatkan Kesempatan emas ini guys ! Yuk segera di simak dan ikuti Kuis Promo Undian Sari Roti Berkah Ramadan Berhadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Setiap Hari Sampai 23 Mei 2020 Loh ! Dapatkan hadiah Uang Tunai 10 Juta Rupiah Setiap Harinya yang pengundianya di lakukan setiap hari langsung di acara Pesbukers ANTV Pukul 17.00 - 17.30 WIB - gimana mau coba guys ? siapa tahu rejeki ramadan tahun ini dari Sari Roti tersebut menjadi milik kalian loh ! Cara ikutan kuis promo undiannya yaitu

Segera Beli Sari Roti bersticker edisi khusus “Berkah Ramadan” dan temukan kode unik di kemasan, kemudian kunjungi  www.viva.co.id/sariroti dan masukkan kode uniknya serta data diri kamu di sana ! untukKode unik harus kalian input sebelum tanggal kadaluarsa produk yang tertera pada kemasan ya guys ! untuk lebih jelasanya kalian bias baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya ! good Luck !




Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :


Hadiah 10 Juta Rupiah untuk 2 pemenang setiap hari Senin sampai Sabtu

Hadiah 20 Juta Rupiah untuk 2 pemenang di hari Minggu



Ayo guys ! Segera Berangkat ke Minimarket atau toko terdekat untuk mendapatkan Sari Roti kemasan khusus bertuliskan “Berkah Ramadan” yang terdapat kode uniknya.



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber:  https://www.viva.co.id/sariroti




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI